Yuk Simak Surat Pengunduran Diri Sandiaga Uno dari Kursi Wagub DKI

Sandiaga Uno ini hari melayangkan surat pengunduran diri jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Pengunduran diri ini berkenaan dengan jalannya berubah menjadi calon wakil presiden dari Prabowo Subianto di Pemilihan presiden 2019.
Surat pengunduran diri tertanggal 9 Agustus 2018 itu kirim Sandi ke Gubernur DKI Anies Baswedan.
” Terkait dengan penyalonan saya jadi cawapres Republik Indonesia periode 2019-2024, dengan hormat saya mengatakan berhenti dari jabatan saya jadi wagub Daerah Spesial Ibu Kota Jakarta periode jabatan 2017-2022, sejak mulai surat ini saya sinyal tangani, ” catat Sandi dalam surat itu.

Lihatlah :contoh surat pengunduran diri

Surat pengunduran diri Wakil Gubernur Sandiaga Uno. (Photo : Dok. Spesial)
Salah satunya ketentuan untuk kepala daerah yang ikuti pemilihan presiden adalah mengundurkan diri. Sandi mengharapkan, Anies bisa lekas menindaklanjuti pengunduran dianya itu sama dengan peraturan yang laku.
” Terkait dengan perihal itu, saya minta peraturan Bapak Gubernur untuk menindaklanjuti permintaan saya ini sesuai peraturan ketentuan perundang-udangan yang laku, ” katanya.
BACA JUGA
Prabowo – Sandi Deklarasi Maju Pemilihan presiden 2019 Kamis Malam
Demokrat : Prabowo Tidak Transparan Pilih Sandi jadi Calon wakil presiden
Sandi dideklarasikan maju jadi calon wakil presiden Prabowo pada Kamis (9/8) malam. Deklarasi itu dikerjakan di dalam rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.
Pasangan Prabowo-Sandi diusung oleh tiga partai, yaitu Gerindra, PAN, serta PKS. Prabowo-Sandi bakal daftarkan diri ke KPU pada Jumat (10/8) selesai menjalankan beribadah Salat Jumat.

Selengkapnya : Surat Resign

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *