Yuk Intip Observasi Raline Shah yang harus dilakukan demi mendalami karakter

Aktris Raline Shah mengakui dilahirkan dalam keluarga yang berkecukupan oleh maka itu ia tidak sempat rasakan makan di warung maupun naik bus umum.

Tapi, untuk film terbarunya, “Orang Kaya Baru”, ia mesti lakukan observasi untuk memahami peranan jadi seseorang anak yang hidup di keluarga yang pas-pasan, antara lainnya yakni dengan naik bus umum pada pagi hari.

“Aku observasi coba naik bus seringkali serta menyaksikan gestur-gestur rekan-rekan anak kuliahan pun yang naik bus. Bagaimana ia gesturnya naik bus pagi-pagi, bahagiakah? puas gak? Nyata-nyatanya gak. Saya jadi memahami serta mengetahui benar nyata-nyatanya pagi-pagi itu repot ya naik bus, ” kata Raline kala pemutaran perdana film “Orang Kaya Baru” di Jakarta, Senin.

Baca Juga : Observasi adalah

Raline bertindak jadi Tika dalam film “Orang Kaya Baru”. Di sini, Tika merupakan anak yang dilahirkan serta tumbuh dalam keluarga yang pas-pasan.

Bacalah juga : Argumen Raline Shah gak canggung main film komedi

Raline mengemukakan banyak memperoleh pelajaran dari ciri-ciri yang dia perankan. Dia bersukur dapat memperoleh peluang untuk dapat coba soal yang tidak sempat dirasakannya.

“Saya miliki peluang di sini untuk memahami bagaimana jadi orang yang berkekurangan. Itu merupakan pengalaman yang gak sempat saya lupakan. Dimulai dari belajar gestur duduk, makan di warung, naik bus. Perihal yang Mungkin terdengar konyol, ” kata Raline.

Biarpun dilahirkan dalam keluarga berkecukupan, bukan bermakna Raline tidak sempat rasakan susah. Menurut Raline, sang bapak tidak sempat mendidiknya untuk berfoya-foya.

Simak Juga : Hipotesis adalah

“Alhamdulillah saya dilahirkan dalam keluarga yang berkecukupan. Tetapi bukan bermakna dalam keluarga saya tak ada yang berkekurangan ataukah tidak memahami, atau mengetahui bagaimana rasa-rasanya kekurangan, ” jelas Raline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *