Tak Banyak Yang Tahu, 10 Artis Cantik Ini Sudah S2 Loh

Beberapa orang yg terlampau repot kerja hingga melupakan pendidikannya. Meski sebenarnya, dunia pendidikan masih sangatlah penting untuk hari depan seorang. Walaupun memang tidak selama-lamanya berikan agunan hidup lebih baik, tetapi sedikitnya pendidikan mungkin saja modal besar naik level tambah tinggi. Seperti 10 artis cantik ini, nyata-nyatanya telah mengakhiri pendidikan S2.

Artikel Terkait : contoh surat

1. Desy Ratnasari

Siapa duga, vokalis yg populer melalui tembang ‘Tenda Biru’ ini pula kerja jadi dosen, sekalian anggota DPR RI periode 2014-2019. Desy Ratnasari yang disebut alumni S1 Psikologi UNIKA Atma Jaya ini sendiri mengakhiri S2 Psikologi Terapan di Kampus Indonesia pada 2005 serta S2 Magister Profesi Psikologi di UNIKA Atma Jaya pada 2010 waktu lalu.

2 Alya Rohali

Puteri Indonesia 1996 ini memang diketahui jadi artis multitalenta yg punyai otak encer. Sehabis lulus S1 Fakultas Hukum Kampus Trisakti, Alya Rohali menyambung pendidikan sampai menraih dua titel Magister Hukum serta Magister Kenotariatan dari Fakultas Hukum Kampus Indonesia. Sebab itu, saat ini ia lantas telah mulai melakukan kebiasaan rutin jadi notaris.

3 Dian Sastrowardoyo

Sudah sempat vakum dari dunia perfilman beberapa waktu lantas, sebab aktivitas mengasuh buah hatinya, nyata-nyatanya Dian Sastrowarodoyo pun tengah menyambung pendidikannya ke tahapan S2. Lulusan S1 Filsafat Kampus Indonesia itu ambil Magister Manajemen Keuangan di universitas yg sama, serta mengakhirinya pada 2014 lantas dengan predikat ‘cum laude’.

4 Okky Lukman

Diketahui mulai sejak remaja melalui acara ‘Lenong Bocah’, sampai saat ini Okky Lukman masihlah senantiasa aktif pada dunia entertainment dengan tingkahnya yg lucu. Akan tetapi, dibalik itu semua, nyata-nyatanya ia pun masih meluangkan diri untuk menyambung studinya sampai ke S2. Okky ambil pendidikan Magister Hukum Pidana di Kampus Padjadjaran dna udah merampungkannya.

5 Herfiza Novianti

Repot jadi bintang sinetron, senantiasa berstarus istri serta ibu muda, nyata-nyatanya Herfiza Novianti masihlah punyai waktu untuk belajar serta kuliah. Sehabis memperoleh titel sarjana dari S1 Pengetahuan Komunikasi Kampus Prof Dr Moestopo, ia menyambung ke studi S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan ambil Studi Komunikasi Peningkatan Pertanian serta Pedesaan.

6 Zee Zee Shahab

Jadi artis sekalian istri serta ibu muda, pun tidak bikin Zee Zee Shahab melupakan pendidikan. Ia mendapatkan titel Sarjana Hukum dari Kampus Indonesia. Tengah pendidikan S2 ambil studi terkait dengan dunia entertainment yg dikerjakannya. Zee Zee menyambung pendidikan S2 sampai mendapatkan titel Magister Seni di Institut Kesenian Jakarta.

7 Alyssa Soebandono

Walaupun repot jadi artis sinetron streaming, Alyssa Soebandono masihlah dapat mengakhiri studi S1 Communication of Art di Monash University, Australlia serta ikuti transisi pelajar di Susex University, Inggris. Setelah itu, 1 tahun sebelum menikah di umur 23 tahun pada 2014, ia mendapatkan titel S2 Corporate Communication di London School of Public Relations.

8 Tina Toon

Generasi 1990-an pastinya tiada yg tidak kenal eks vokalis cilik nan lucu ini. Dengan agenda yg padat jadi artis, Tina Toon lantas rupanya masih dapat senantiasa belajar. Ia ialah sarjana Skema Informatika dari Kampus Bina Nusantara, yang lampau menyambung studinya di S2 Pengetahuan Hukum Univesitas Tarumanegara. Saat ini, Tina lantas mau coba karir di politik.

9 Tasya Kamila

Artis cantik ini dahulu dikenal juga jadi vokalis cilik. Sampai saat ini lantas Tasya Kamila masihlah aktif pada dunia entertainment. Akan tetapi, ia memang sudah sempat vakum beberapa waktu, sebab konsentrasi pada pendidikan sampai mendapatkan titel S1 di Fakultas Ekonomi Kampus Indonesia, serta diteruskan ke S2 di School of International and Public Affairs (SIPA) Columbia University.

10 Gita Gutawa

Jadi vokalis muda, talenta putri musisi Erwin Gutawa ini memang tidak dikuatirkan kembali. Akan tetapi, terkecuali itu Gita Gutawa nyata-nyatanya benar-benar cerdas. Asumsikan saja, ia mengakhiri semua pendidikan tinggi di luar negeri. Di mulai dari S1 Ekonomi di Birmingham University, sampai mendapatkan titel master di London School of Economics and Political Science, Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *