Simaklah Isi Surat Pernyataan Pemerintah Kota Kupang

Rapat bersama dengan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dengan Forkompinda, DPRD, tokoh Agama serta Tokoh Pemuda membuahkan Surat Pengakuan.

Surat pengakuan itu terdapat adalah beri dukungan sikap pemerintahan Presiden RI untuk lekas memberantas terorisme dengan memanfaatkan semua instrumen baik hukum, politik, ekonomi, sosial serta budaya dan memanfaatkan semua kemampuan baik TNI, Polri ataupun birokrasi dan support penduduk luas.

Baca juga : contoh surat pernyataan
Lantas, menyudutkan DPR RI biar lekas menuntaskan bahasan RUU anti terorisme serta mengesahkannya berubah menjadi UU, serta atau Presiden menerbitkan Perpu anti teroris sekalian menanti proses pengesahan UU anti terorisme.

Setelah itu, menghimbau pada media pers baik elektronik, buat ataupun social media yang lain untuk memberikan berita berkenaan peristiwa ini dengan seimbang serta tidak provokatif dan pada penduduk tidak untuk turut sebarkan info baik berwujud poto ataupun video korban bom pada pihak beda.

Banyak pemimpin agama, tokoh agama, tokoh penduduk, tokoh pemuda, tokoh wanita serta semua penduduk kota Kupang biar tidak sebarkan info yang memunculkan kedengkian tapi konsisten mengawasi keadaan damai dan aman di kota Kupang.

Butuh deteksi awal pada gerakan aksi terorisme di kota Kupang lewat penyelarasan antar pemerintah serta aparat keamanan dan partisipasi penduduk lewat kesibukan siskamling.

Menghimbau pada banyak politisi serta semua penduduk negara Indonesia di kota Kupang tidak untuk mempolitisasi momen di Surabaya.

Sumber : Surat Pernyataan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *