Kerja Sama dengan Cambridge, Guru Mugeb School Pelajari Metode Ini

Majelis Pendidikan Basic serta Menengah (Dikdasmen) PCM GKB Gresik membuat Training for Teachers dengan objek How to Maximize the Teaching and Learning Activities with Cambridge English Program.

Pekerjaan ini digelar di Sinergy Room SMP Muhammadiyah 12 GKB Gresik, Jumat (5/4/2019) .

Kursus dibarengi oleh 40 guru dari Sekolah Muhammadiyah GKB yang disukai banyak orang dimaksud Mugebs School. Terbagi dalam SDM 1, SDM 2, SMPM 12 serta SMAM 10. Ada jadi narasumber team dari Cambridge Teacher Academic adalah Yuliana Dewi MPd serta Rizky Konstantinova.

Simak Juga : strategi pembelajaran

Ketua Majelis Dikdasmen PCM GKB Nanang Sutedja SE MM menuturkan, proses pendidikan adalah investasi hari esok. Penguatan pada basic knowledge, kemampuan serta sikap mental jadi penting untuk pendidik.

”Kemudahan untuk dapat terhubung kabar, peluang studi ekskursi dalam serta di luar negeri, membekali diri serta siswa dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris semestinya diusahakan maksimal untuk penambahan mutu pendidikan, ” katanya.

Sesaat dalam pemaparannya Miss Yuli, Yuliana Dewi memberikan, utamanya guru menyediakan evaluasi yang menggembirakan, menarik audience serta punyai power dalam mentransfer materi. ”Knowleadge isn’t power until its applied. Pendidikan itu tdk memberi kemampuan sampai kita dapat menerapkannya, ” kata trainer dari Kampus Petra ini.

Kursus ini memperoleh tanggapan positif untuk peserta. Yuniarti Alita Setyo Putri SPd, guru bahasa Inggris dari SMAM 10 GKB menyampaikan, kursus ini memberi pemahaman luas terkait mengefektifkan evaluasi dengan varian trik evaluasi.

Simak Juga : macam macam metode pembelajaran

”This training is amazing. Rich in learning strategy, we have to immediately practice it with students in the class, ” katanya. Menurutnya, kursus ini gemilang. Kaya trik evaluasi, kita harus selekasnya mengimplementasikan terhadap siswa di kelas.

Ketua Kerjasama HRD Erna Ahmad MPd memaparkan, sekolah Muhammadiyah GKB menguatkan interaksi kerja sama juga dengan team dari Cambridge, perwakilan Indonesia dalam penambahan kwalitas mutu SDM guru, ” ujarnya.

Dalam program Training for Teacher seterusnya, sambung ia, udah direncanakan menggandeng kembali team dari Cambridge ketika berlibur siswa akhir semester genap bulan Juni 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *