Jangan Lewatkan Kisah Ifan Seventeen, Antara Hidup, Mati, dan Doa Selamat dari Tsunami

Korban selamat musibah tsunami Selat Sunda, Riefian Fajarsyah alias Ifan penyanyi band Seventeen, ceritakan dianya sendiri pun ikut rasakan hantaman tsunami dari laut Selat Sunda itu.

Yuk Simak : doa untuk orang sakit

Ia lantas mengakui syok kala tsunami menghajar panggungnya malam itu. Kala itu, tutur Ifan, jangankan dianya sendiri, bata di jalan lantas terbongkar keluar turut menghajar apapun yg berada pada depannya.

” Ketinggian air 5 mtr., jadi saya gak dapat mendeskripsikan. Konblok di lapangan sampai mengelupas, tembok tebel kira-kira 0, 5 mtr. jebol, jadi cukuplah membuat badan manusia terpontang-panting, ” kata Ifan, suami dari Dylan Sahara Puteri, korban tsunami yg diketemukan wafat, Selasa (25/12/2018) .

Selesai memakamkan istrinya di TPU Tamanarum, Ponorogo, Ifan lantas meneruskan ceritanya kala berusaha selamat dari tsunami.

Menurutnya, kala itu cuma pertolongan Allah yg dapat menyelamatkan. Dianya sendiri telah tidak berkapasitas serta cuma berdoa. Malahan Ifan terasa kala itu telah dekat dengan kematian. Seingatnya, kira-kira 2 jam dianya sendiri terkatung-katung di laut.

” Saya rasakan sakaratul maut, ” kenang ia.

Ifan lantas mengharap doa dari warga Indonesia buat banyak korban tsunami. Bukan cuma diperuntukan terhadap personil Seventeen serta istrinya, tetapi pun beberapa ratus korban berbeda.

” Saya mohon doanya buat semua korban biar di terima disamping Allah SWT, diampuni dosanya serta ditaruh dalam tempat yg mulia, ” papar ia.

Baca juga : doa selamat

Selesai menghantarkan istrinya diperistirahatan paling akhir, Ifan lantas kembali ketujuan rumah duka di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kepatihan, Ponorogo Jawa Timur.

Awal kalinya, sehabis dua hari tidak jelas berita infonya, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, pada akhirnya diketemukan dalam situasi wafat. Jenazah Dylan diketemukan di RSUD Pandeglang.

Berita wafatnya Dylan dalam moment tsunami Selat Sunda dijelaskan langsung Ifan dengan mengupload berita itu di medsos. ” Alhamdulillah kita sudah semobil kembali yuk pulang yuk @dylan_sahara, ” catat Ivan Seventeen, Senin (24/12/2018) malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *