Jangan Lewatkan Gubernur NTT Ancam Ambil Alih Taman Nasional

Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat mengintimidasi bakal ambil alih pengurusan Taman Nasional Komodo di Kabupaten Manggarai Barat. Ultimatum itu dikeluarkan Viktor, menyusul kabar yg diterimanya bab induk komodo yg melahap anaknya sendiri. Viktor menyatakan, udah berkirim pesan singkat ke Menteri Kehutanan Siti Nurbaya berkenaan permasalahan itu. ” Saya udah WhatsApp Menteri Kehutanan. Bila hingga 1bulan tak ada pergerakan karena itu saya bakal mengambil alih Taman Nasional Komodo, ” tegas Viktor, kala berikan sambutan dalam rapat kerja triwulan III Polda NTT di Hotel Aston, Rabu (5/12/2018) . Baca juga : rantai makanan

Menurut Viktor, ini peristiwa aneh. Apabila hingga komodo menggunakan anaknya sendiri, itu berlangsung lantaran tak ada makanan. ” Bila ada makanan, kemungkinan kecil komodo makan anaknya sendiri. Ini jelas rantai makannya tak ada, ” ucap Viktor. Viktor sudah membahas hal semacam itu dengan Kapolda NTT Irjen Polisi Raja Erizman, biar lekas dilaksanakan penyelidikan pada kejahatan lingkungan, lantaran membiarkan komodo mulai punah lantaran tak adanya rantai makan yg baik.

Artikel Terkait : jaring jaring makanan

Tidak hanya itu kata Viktor, dia mau biar tiap-tiap pengunjung yg masuk ke Taman Nasional Komodo mesti membayar dengan tarif yg mahal Viktor lantas mengharapkan, semua pihak terus mengontrol kelestarian Pulau Komodo serta spesies yg ada di dalamnya, agar dapat di nikmati oleh generasi lain kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *