Jangan Lewatkan Golkar Konsolidasi dan Siap Menang di Sulut

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto hadir acara Pelantikan Bapilu Partai Golkar di Sulawesi Utara serta juga sekaligus Penggabungan Pemenangan Pemilihan presiden serta Pileg 2019 di Manado, Sulawesi Utara.

Baca Juga : regulasi adalah

Acara yang dipertunjukkan hari Jumat 11 Januari 2019 di Grand Kawanua Convention Centre, didatangi oleh rombongan DPP Partai Golkar.

Serangkaian acara ini sekaligus juga melantik Tubuh Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar se-Sulut.

Dalam kesempatan kali ini, Airlangga Hartarto menyatakan hadirnya dianya bersama-sama rombongan DPP Partai Golkar adalah bentuk support untuk Calon legislatif Partai Golkar di Sulut, baik buat DPR RI, DPRD Propinsi, atau DPRD Kota/Kabupaten.

“Pak Airlangga serta rombongan DPP Partai Golkar ada kesini buat melantik pengurus Bapilu Partai Golkar Sulawesi Utara serta juga sekaligus perlihatkan supportnya untuk Calon legislatif DPR RI, DPRD Propinsi atau Kota/Kabupaten. Tidak hanya itu tentu Pak Airlangga mengevaluasi sejauh manakah persiapan pemenangan Partai Golkar di Sulawesi Utara, ” tutur Ketua Sektor Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sulawesi Utara serta Gorontalo yang merupakan anggota Bapilu Pusat Partai Golkar, Dr Jerry Sambuaga.

Tidak hanya konsentrasi pada pemenangan Partai Golkar di Pileg, kehadiran rombongan DPP Partai Golkar pun buat memantapkan support Partai Golkar di Sulut buat pemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf di tahun 2019 ini.

Simak Juga : konsolidasi adalah

“Tentunya Pak Airlangga menyatakan terhadap kami, Kader Partai Golkar di Sulut, buat keseluruhan menolong pemenangan Jokowi-Ma’ruf di lokasi kami. Perihal itu menyatakan jika Partai Golkar dapat keseluruhan serta sekuat tenaga dalam Pemilihan presiden kesempatan ini buat memenangi Jokowi-Ma’ruf, ” tegas Anggota DPR RI Komisi I asal Sulut ini.

Beberapa ribu kader Partai Golkar yang datang nampak gairah serta semangat dalam acara pelantikan Bapilu itu.

Sultan Zulkarnain, satu diantaranya kader Partai Golkar dan tokoh dari Bolaangmongondow menyebutkan, ” Pelantikan Bapilu oleh Ketum DPP Partai Golkar meningkatkan semangat kami semua. Serta kami suka juga Jerry Sambuaga yang merupakan anggota DPR RI dan menjadi Bapilu Pusat turut datang beserta Ketum serta rombongan dari DPP buat melantik kami. ”

Sultan selanjutnya pun menyebutkan jika Jerry Sambuaga merupakan kader muda yg kapabel serta dengan personifikasi telah teruji diparlemen.

” Kita memandang Jerry Sambuaga di 2014 tempo hari mendulang nada yang penting, tentu Jerry Sambuaga dapat memandang peta politik daerah ini, karenanya Partai Golkar dengan mengangkat Jerry Sambuaga dapat bikin angan-angan baru untuk Sulawesi Utara, serta saya mengharapkan Bung Jerry Sambuaga dapat dipilih kembali di 2019 kelak menjadi Anggota DPR RI, ” tutur Sultan.

Sultan pun mengharapkan supaya Dr Jerry Sambuaga dapat senantiasa memperjuangkan semua masukan penduduk Sulut serta senantiasa kerja buat rakyat sulut.

” Telah pas Bung Jerry diyakini oleh DPP Partai Golkar menjadi Calon legislatif DPR RI nomer urut 1. Dr Jerry Sambuaga memang kader terunggul dari Partai Golkar buat mewakili kita semua warga Sulut di DPR RI, ” tutup Sultan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *